Selasa, 11 April 2017

unisnu jepara

Aku hanya menemukan unisnu jepara stres terus diejek oleh guru menjadi agak melelahkan. Tidak ada happy medium nyata. Mereka baik bajingan sadis yang tidak mengajarkan apa pun atau mereka terlalu bagus sehingga kami berlari mereka compang-camping. Pada akhir tahun ketiga, seluruh kelas adalah berkinerja buruk. Untungnya bagi kita, tingkat penebusan sedang dalam perjalanan. Kami membuat tingkat dan CSE kami pilihan O dan untuk semua pelajaran, selain RE, PE dan Games, kami berpisah sebagai sebuah kelompok. Bagi kebanyakan dari kita, ini mungkin menyelamatkan pendidikan kita. Saya memilih mata pelajaran sains, terutama karena saya menyukai guru sains. Saya juga memilih membangun studi, karena itu berarti hari seminggu keluar dari sekolah, di pusat eksternal,

di mana Anda tidak harus memakai seragam. Nona MacFarlane mengajar biologi dan suami akhirnya dia, Mr shuttler, yang mungkin adalah guru terbaik yang pernah saya miliki, mengajarkan saya fisika. Saya tidak menyadari pada saat itu, tapi saya yakin dia dimasukkan ke dalam kata yang baik bagi saya dengan dia. Pada akhir tahun ke-4, nilai saya sudah membaik, ke titik di mana tingkat O melewati tampak kenyataan. Ini adalah musim panas 1977. Sedikit yang saya tahu itu, tapi segera hidup saya berubah. Seperti kita putus untuk musim panas 1977, saya merasa sangat kesepian dan terisolasi. Aku punya teman di sekolah, tetapi hanya sedikit benar-benar teman dekat. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/1570191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar