Selasa, 11 April 2017

cara bermain catur

Hanya ada satu tempat untuk cara bermain catur rasisme di sepak bola. Yang di tong sampah sejarah, sesuatu yang kita melihat kembali sebagai episode sedih melibatkan beberapa idiot. Tidak ada lagi. Bagi Anda yang belum membaca blog disleksia saya sebelumnya, di sini adalah pembukaan kecil dan pengenalan, sehingga Anda tahu siapa saya dan apa yang saya lakukan dan mengapa saya menulis hal ini. Bagi Anda yang tahu cerita, melompat ke akhir paragraf untuk todays angsuran. bisnis telah berkembang menjadi sebuah perusahaan yang sangat sukses, salah satu Londons terbesar dan paling dihormati studio independen. Kami sekarang memiliki 16 studio dan toko musik dan juga memiliki fotografi / video studio dan studio tari. Saya juga telah melakukan kerja IT, sebagian besar secara freelance sejak tahun 1983. Pada tahun 2012 saya juga pindah ke produksi film,

memproduksi dua film dokumenter sangat diakui, yang keduanya memiliki pemutaran di House of Commons. Ketika saya masih 31, seorang teman menyarankan saya menjalani tes disleksia. Saya terkejut saya diberitahu saya cukup disleksia. Ini membuat saya tertarik pada pelajaran. Saya takjub, apa yang saya pelajari selama bertahun-tahun adalah bahwa saya kurang bakat pendidikan, perasaan saya marah dan ketidakadilan dan inti dari kepribadian saya telah dibentuk oleh fakta saya tidak bisa membaca kata-kata secara linear. Pada tahun 2013, saya telah menetapkan salah satu tujuan saya untuk menggunakan blog ini untuk membiarkan dyslexics tahu mereka tidak sendirian, untuk menunjukkan bahwa orang-orang yang berpikir mereka mungkin disleksia untuk mendapatkan penilaian dan toget orang yang memiliki anak disleksia atau saudara untuk memahami isu-isu yang mereka hadapi. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/1570620

Tidak ada komentar:

Posting Komentar