Selasa, 11 April 2017

cara dapat pulsa gratis

Aku berkata "Karena saya cara dapat pulsa gratis merasa bosan". Dia menjawab bahwa pasti aku menikmati menonton film dan mendengarkan musik rock. Aku berkata "Ya, tapi whats yang harus dilakukan dengan bahasa Inggris". Dia menjawab bahwa lagu-lagu yang baik memiliki lirik yang baik dan film yang baik memiliki cerita yang baik. Dia kemudian mengatakan bahwa jika saya ingin melakukannya dengan baik di fisika, saya perlu mendapatkan bahasa Inggris O Level. Dia bertanya apakah saya pikir saya terlalu tebal untuk mendapatkan satu. Saya menjawab bahwa saya pikir saya bisa jika saya mencoba. Dia kemudian bertanya mengapa saya tidak ingin mencoba? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Dia bertanya apakah aku menyukai guru bahasa Inggris saya. Aku berkata "Tidak, sebenarnya aku tidak tahan dia".

Sebagai nilai saya membaik, ia menjadi lebih menjengkelkan. Saya kira ini adalah apa yang saya butuhkan. Saya mungkin bekerja lebih keras untuk bahasa Inggris daripada subjek lainnya. Aku bahkan mulai membaca buku-buku kami siap. Saya akan memaksa diri untuk membacanya, dan belajar keras. Saya segera menemukan bahwa saya bisa menganalisis mereka dan menjawab pertanyaan-pertanyaan. Pelajaran menjadi seperti medan perang, tapi saya juga menemukan bahwa jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda, Anda akan menang. Sebuah pelajaran berharga untuk blogging. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/13/1564809

Tidak ada komentar:

Posting Komentar