Selasa, 11 April 2017

kode voucher lazada

Masalahnya dengan menjadi kode voucher lazada disleksia di tahun 1970-an adalah bahwa tidak pernah ada cukup waktu dalam ujian. Aku selalu habis. Jam hanya akan centang lebih cepat bagi saya daripada orang lain. Saya sudah sejak menemukan yang saya baca di 2 / 3rds kecepatan seseorang dengan brain.I yang normal tidak pernah tahu bagaimana semua teman kelas saya akan menyelesaikan dan saya masih memiliki 2 pertanyaan yang tersisa, terlepas dari seberapa baik aku tahu subyek. Saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa itu adalah tidak adil pada "normal" murid yang dyslexics mendapatkan waktu ekstra. Bagi saya ujian menguji kecerdasan, bukan ketepatan waktu. Apakah itu peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan Alan Turing untuk memecahkan kode Enigma? Tentu saja tidak.

Sehingga kami putus untuk itu musim panas memabukkan saya berada di tempat yang aneh. Saya merasa hati-hati optimistik tentang sekolah. Mr shuttler telah meyakinkan saya bahwa saya bisa melakukan OK Pada tingkat pribadi saya merasa sedikit dipotong terpaut. Aku tidak masuk ke musik. Saya selalu memilih terakhir di sepak bola. Aku tidak menemukan gadis-gadis dengan baik, tapi aku punya kerinduan yang mendalam, terutama untuk saudara pasangan Dia tertawa dan berkata "Dia tidak bisa berdiri Anda baik. Siapa yang menang jika Anda gagal bahasa Inggris Anda O Level?" Sejak saat itu, saya tidak punya keraguan dalam pikiran saya, saya akan lulus, tidak peduli apa yang diperlukan (disleksia atau tidak). Ketika datang ke sana, saya menyadari bahasa Inggris baru saja mencoba untuk mempelajari aturan. Apa yang menarik adalah fakta bahwa saya menyadari dia tidak akan berbohong tentang guru bahasa Inggris saya membenci saya. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/13/1564798

Tidak ada komentar:

Posting Komentar