Selasa, 11 April 2017

cara mandi wajib

Ini tidak pernah terjadi kepada cara mandi wajib saya bahwa Pele adalah warna yang berbeda dengan saya. Brasil memiliki tim multiras dan mereka yang megah. Itu piala dunia menyengat cinta sepak bola ke dalam jiwa saya. Seperti aku cinta sukacita tribalisitic mendukung Manchester City FC dan menonton mereka menang, saya juga suka pemain hebat, apa pun warna mereka, kelas atau keyakinan. Saat ini Manchester City memiliki Yaya Toure, yang saya percaya untuk menjadi pemain terbesar ketiga di dunia saat ini, di belakang Messi dan Ronaldo. Kita harus menganggap bahwa rasis tidak akan wnt seorang pria yang begitu besar dalam tim mereka. Siapa pun yang akan membuat pilihan yang dan idiot dan tidak pecinta sepak bola. Bagaimana Chelsea? Didier Drogba memenangkan Liga Chapions untuk klub. Apakah orang-orang bodoh rasis yang membaiat Chelsea tidak mengenali kehadiran monumental pria dan kontribusinya.

Chelsea FC memiliki catatan yang sangat baik di lapangan dalam hal memberi kesempatan pemain Hitam. Mereka juga memiliki manajer hitam sangat baik di Ruud Gullit, memenangkan Piala FA dengan mereka pada tahun 1997, trofi pertama mereka selama 27 tahun Jadi preman rasis yang mendukung Chelsea akan menghapus dua tokoh paling berpengaruh dalam sejarah klub dan mungkin menyerahkan kembali piala? Apakah itu cinta sepak bola? Setiap kali Anda menghina seorang pria untuk ras, Anda sama-sama menghina setiap orang dari ras itu. Jadi dalam perlakuan mereka terhadap orang kulit hitam Paris di Metro, mereka telah sama-sama dihormati Gullit, Drogba dan setiap hitam Chelsea pemain masa lalu lainnya, sekarang dan masa depan. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/1570652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar