Selasa, 11 April 2017

mebel jepara

Guru Bahasa Inggris kami adalah mebel jepara Miss Walsh, seorang tanpa humor mantan biarawati. Dia digantikan pada tahun 2 oleh Mr Katz. Mr adalah seorang hippy Amerika. Dia percaya anak-anak harus mengekspresikan diri dan mencoba bersikap baik kepada kami. Dia akan mengatakan hal-hal seperti "Hei, ada apa dengan semua negativitas". Kami hanya berlari kerusuhan. Sayangnya, di kelas kami, Mr Katz tidak sukses. Sebagian besar kelas-kelas lain mencintainya dan menyadari bahwa jika mereka pergi bersama dengan dia, pelajaran akan menyenangkan dan mereka akan belajar. Bagi kami, kami hanya ingin menyingkirkannya. Ketika Anda mendidik ditantang dengan disleksia, ini tidak membuat untuk pendidikan yang baik.

Di kelas 3b, kita lagi punya guru bentuk baru. Saya tidak tahu mengapa mereka ditimbulkan kami di indah Alison MacFarlane itu, berambut merah cantik ekstraksi Skotlandia, yang tampaknya terlalu bagus bagi kita banyak. Kami telah pindah ke "Sekolah Tengah" ketika dia membawa kami. Dia adalah seorang guru biologi dan tidak seperti dua sebelumnya, dia mengakui bahwa ada sedikit lebih untuk membentuk 3b dari onar. Yang menyedihkan adalah bahwa apa pun yang dia lakukan untuk mencoba dan membawa keluar yang terbaik dalam diri kita, kita akan selalu mengecewakannya. Dia tidak pernah bingung. Pada saat ini, saya mungkin dalam keadaan depresi ringan. Aku akan menghilang dari pelajaran dan pergi dan bersembunyi di semak-semak. Dia akan datang dan mencari saya keluar dan membujuk saya untuk kembali ke pelajaran. Saya kira dia twigged aku tidak bahagia. Saya yakin sebagian besar dari kelas yang dalam beberapa cara. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/1570213

Tidak ada komentar:

Posting Komentar