Selasa, 11 April 2017

cara registrasi kartu indosat

Minggu lalu kami melihat insiden cara registrasi kartu indosat kecil agak sedih di Paris, di mana sekelompok orang bodoh, yang clamed untuk mendukung Chelsea FC, sangat bangga dalam bertindak seperti sekelompok idiot lengkap, intimidasi seorang Prancis di kotanya sendiri, untuk sekadar hitam dan kemudian melantunkan tentang betapa indahnya mereka pikir menjadi orang bodoh rasis itu. Inti umum dari liputan pers adalah "preman rasis malu sepakbola".

Saya minta maaf, saya tidak membeli ke dalam ini. Mengapa? Karena orang-orang bodoh seperti tidak tertarik dalam sepak bola, tidak ada cinta dari permainan dan tidak ada pemahaman tentang apa sepakbola yang baik adalah. Saya suka sepak bola. Saya menghabiskan pagi ini mengemudi ke sebuah taman di Kenton untuk menonton sekelompok anak usia 14 tahun menendang bola di sekitar. Tim putra saya memiliki pelatih hitam, pemain kulit hitam, putih dan Asia dan sekelompok mendukung orang tua yang mewakili empat penjuru bumi, semua yang berakhir berbagi sukacita dari permainan setiap hari Minggu. Kemarin, sekelompok anak laki-laki, orang tua dan pelatih terkait dengan klub pergi untuk menonton Barnet bermain Grimsby. Mengapa? Karena kita mencintai sepak bola. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/cara-registrasi-kartu-indosat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar