Selasa, 11 April 2017

doa sesudah sholat

Jadi di Bagian Satu dari seri ini doa sesudah sholat saya berbicara tentang pengalaman saya di Sekolah Dasar di akhir 1960-an dan awal 1970-an sebagai disleksia a. Pada bagian 2, saya membahas periode berusia 10 sampai 14, di mana saya diterapkan untuk dan dihadiri Finchley SMA Katolik dan sebelum saya menemukan Punk musik Rock. Ini adalah dalam banyak cara waktu yang paling menyedihkan dalam hidup saya. Semuanya dimulai dengan baik. kakak saya Frank telah menghadiri Finchley Grammar School, yang telah berubah menjadi Katolik Finchley SMA empat tahun sebelum saya mulai. Orang tua saya selalu cukup santai tentang pendidikan saya. Anehnya para guru telah menyarankan mereka bahwa aku akan jauh lebih baik melamar sekolah Katolik St James karena aku terlalu tebal untuk Finchley. Meskipun sekarang yang terbuka untuk semua sebagai komprehensif

(saudara saya harus duduk ujian untuk masuk), itu masih memiliki reputasi yang baik. Anak-anak yang melakukan tingkat O pada saat itu masih asupan Grammar. FCHS adalah penggabungan dari Finchley Grammar School dan Challoner Sekolah. Challoner adalah sekolah swasta untuk kaya umat Katolik yang gagal Sebelas Plus. Lebih lanjut tentang itu nanti. Pokoknya, tidak seperti kakak saya, tidak ada ujian bagi saya. Aku hanya punya sebuah wawancara dengan kepala sekolah "Pop" Groves. Sekarang bagi saya ini adalah masalah besar. Saya berasumsi bahwa jika saya mengatakan hal yang salah, yang akan saya lakukan untuk. Pokoknya, aku pergi untuk wawancara. Pop Groves adalah Imam baik tua, yang telah mengabdikan hidupnya untuk pendidikan. Dia tampak seperti seorang pria ramah. Dia ingat saudaraku, yang telah sedikit bintang, pergi ke Universitas dan memperoleh gelar. Dia meminta saya untuk mengeja Arktik, yang secara ajaib saya berhasil http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/1570602

Tidak ada komentar:

Posting Komentar