Selasa, 11 April 2017

cara isi pulsa listrik

Dia memuji saya mengatakan cara isi pulsa listrik "banyak anak laki-laki mengejanya ARTIC". Aku berkata "Maksud Anda seperti truk diartikulasikan?". Dia bahkan lebih terkesan. Hal aneh tentang bentuk saya disleksia adalah bahwa ada kata-kata tertentu saya tidak pernah memiliki masalah dengan. Otak saya jelas merasa perlu untuk membedakan antara Kutub Utara dan juggernauts. Dengan wawancara berakhir, tak diragukan lagi dengan Pop Groves berpikir bahwa dia menemukan ilmuwan roket lain pemula (saudara saya yang dirancang bit untuk angkutan Ruang untuk sementara waktu). Sekarang seperti yang saya katakan, orang tua saya santai ke mana saya akan pergi. Kami memiliki seluruh beban brosur mengkilap dari sekolah-sekolah lokal. Aku menyukai satu untuk Finchley. Alasannya cukup sederhana, mereka mengatakan mereka lakukan pelajaran Drum dan saya naksir menjadi seorang drummer.

Pokoknya, pada 4 September 1973, aku berbalik untuk hari pertama saya. Saya sebelumnya sudah disebutkan Challoner Sekolah. Ketika dua sekolah digabungkan, Pop Groves, kepala ramah dari FCHS telah ditunjuk kepala sekolah. Sayangnya, ada kepala sekolah yang lain untuk mengakomodasi. Mantan kepala Challoner adalah Mr Daniel Coughlan (AKA Danny). Sekarang dia pasti tidak ramah. Dia adalah orang gila lengkap. Dia adalah apa yang orang mungkin sebut sebagai Old School. Baginya, menjalankan sekolah adalah tentang menjaga disiplin dalam iklim ketakutan. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/1570547

Tidak ada komentar:

Posting Komentar