Selasa, 11 April 2017

tanggalan jawa

Kami seperti penumpang di perjalanan tanggalan jawa, terjebak bersama-sama membuat yang terbaik dari itu. Satu-satunya hal yang saya benar-benar menikmati bermain dan menonton sepak bola. Saya bukan pemain yang baik. Saya sudah kemudian belajar bahwa penderita disleksia umumnya memiliki buruk koordinasi. Hal-hal seperti keterampilan bola dan menari umumnya sangat miskin. Saat aku sedang mulai tumbuh, saya namun menemukan bahwa ukuran dan berat bisa untuk beberapa derajat kompensasi, jadi saya memutuskan saya akan memusatkan upaya saya untuk menjadi pembela hack em bawah aliran pemikiran. Ayah saya punya set lama dumbells, jadi saya juga memutuskan untuk mendapatkan fit dan kuat.

Sepanjang semua ini, tidak ada yang memperhatikan seberapa buruk saya gunakan bahasa Inggris. Tidak ada seorang pun mengangkat telepon pada ciri-ciri disleksia klasik. Saya sekarang menyadari bahwa pembuat masalah adalah mekanisme pertahanan klasik. Aku begitu terasing untuk pembentukan sekolah bahwa saya ingin gagal, hanya untuk melarikan diri dari cengkeraman mereka. Apa yang mengubah saya, adalah fakta bahwa guru beberapa baik di FCHS, seperti Mr shuttler, akan mengambil waktu dan menjelaskan hal-hal dengan cara yang menarik. Tiba-tiba, saya memiliki tingkat kejelasan. Aku ingat dia berbicara kepada saya tentang bahasa Inggris. Dia bertanya mengapa aku tidak tertarik. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/14/1570168

Tidak ada komentar:

Posting Komentar