Selasa, 11 April 2017

game android terbaik

Ketika saya masih 31, seorang game android terbaik teman menyarankan saya menjalani tes disleksia. Saya terkejut saya diberitahu saya cukup disleksia. Ini membuat saya tertarik pada pelajaran. Saya takjub, apa yang saya pelajari selama bertahun-tahun adalah bahwa saya kurang bakat pendidikan, perasaan saya marah dan ketidakadilan dan inti dari kepribadian saya telah dibentuk oleh fakta saya tidak bisa membaca kata-kata secara linear. Pada tahun 2013, saya telah menetapkan salah satu tujuan saya untuk menggunakan blog ini untuk membiarkan dyslexics tahu mereka tidak sendirian, untuk menunjukkan bahwa orang-orang yang berpikir mereka mungkin disleksia untuk mendapatkan penilaian dan toget orang yang memiliki anak disleksia atau saudara untuk memahami isu-isu yang mereka hadapi.

Jadi pagi ini, Jo Shooter, Kepala Quenten Kynaston Sekolah, mantan kepala sekolah dari Jihdai John, mengatakan ia memiliki masalah dengan bullying di sekolah. Mengapa hal ini tidak mengejutkan saya? Sebelumnya saya bertanya-tanya apa yang dalam Islam mungkin bisa membujuk seorang pria untuk membunuh orang yang tidak bersalah? Sekarang semuanya masuk akal. Saya percaya itu adalah tidak ada hubungannya dengan Islam. Hal ini tidak ada hubungannya dengan apa pun selain fakta bahwa Jihadi John mengikuti perilaku klasik pengganggu di seluruh dunia. Bullying menghancurkan harga diri Anda. Ini mengisi Anda dengan perasaan putus asa. Bullying adalah semua tentang kekuasaan. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/13/1564576

Tidak ada komentar:

Posting Komentar