Selasa, 11 April 2017

pulsa gratis smartfren

Karena kadang-kadang ia lakukan pulsa gratis smartfren, ayah saya memberi saya beberapa saran yang masuk akal. Selama bacon sandwich, suatu pagi ketika Mum dan saudara saya pergi, ia memberi saya mengatakan kepada saya. "Jika Anda ingin mendapatkan pacar, mendapatkan pekerjaan. Gadis yang jauh lebih tertarik jika Anda punya beberapa pound". Jadi saya mendapat pekerjaan. Bahkan saya punya tiga. Aku mendapat kertas putaran, saya mendapat Sabtu pekerjaan di tukang daging dan saya mulai mencuci mobil untuk ayah saya di bisnisnya. Karena saya tidak benar-benar memiliki hobi pada waktu itu, saya membuka rekening kantor pos dan menyaksikan kas membangun. Jadi aku berada di sedikit tempat yang aneh. Meningkatkan nilai, uang lebih dan di akhir longgar. dan benar-benar menyedihkan. Ini hanya bisa benar-benar menjelaskan satu hal. Kesulitan. Bersambung........

Seorang teman saya memiliki teori bahwa pendidikan Katolik pra 1980 adalah semua tentang mempersiapkan kita untuk penganiayaan ala Henry VIII & Liz I kali. Menghancurkan kita atau membuat kita indestructable. Tidak yakin dia salah. Tidak yakin yang mana dari dua kategori saya cocok untuk baik Ketegangan besar. Saya ingin mendapatkan sekelompok anak-anak tidak terlibat di perguruan tinggi tempat saya bekerja untuk membaca ini ... Meskipun mereka juga memiliki kecenderungan disleksia saya mungkin membaca banyak itu. Kapan kesimpulan? Kadang-kadang selama beberapa minggu ke depan. Saya merasa menguras emosi untuk menulis tentang hal itu. Perlu untuk menjauh selama beberapa minggu. Bit berikutnya akan menjadi bagian yang sangat sulit. http://nokia7610-blog.logdown.com/posts/2017/03/13/pulsa-gratis-smartfren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar